Kamis, 03 Desember 2009

ULUM !!!

heeeeeeeeey, gue udah kembali nih haha. udah lama gak nulis blog, kangen deh :( . kangen gak sama gue? (ih -,-)
gue sekarang lagi ulum jadi yaa gak bisa nulis blog deh, belajar terus ampe kepala pecah -__-
dan tau gak, gue tuh tidur sekarang waktu ulum nih rata-rata jam 1 PAGI gue tidur!! gue belajar teruuuus. dan bangunnya masih ngantuk ampe di kelas, ulum, malah ketiduran gituu HAHAHA (jangan diikutin yaaa)
nah mulai dari hari senin yaa ampe hari jumat ini (30 november - 4 desember)

  • senin, 30 november : biologi dan seni musik.
itu lah hari pertama gue ulum dan gue MERASA TAKUT BANGET! tapi gak papa lah tenang, gue kan udah belajar mati-matian untuk ini :)
oke, gue ulangan di kelas 9.3 dan duduk dengan kak peniel.
*dan ulum pertama adalah biologi. gue bisaaa banget karena biologi adalah pelajaran yang gue sukain bangeeeeeeet ! :)) HAHA gue kerjain ampe selesai. dan gak ada yang gue gak kerjain. jadi = TUNTAS !!! hehe :))
*ulum kedua seni musik. oke jujur gue disini GAK BISA BANGET! karena gue gak belajar sama sekali! gue belajar biologi doang sih hehe. gue kerjain tuh ulangan seni musik. depan-depannya bisa, eh lama-lama jadi SUSAH ! huhuh :'( gue takut dapet nilai jelek -,-

  • selasa, 1 desember : ekonomi dan jasa pembukuan
WooHoo sudah memasuki bulan desember, natal natal :) (masih lama woooy) udah ah lanjut hehehe
*ulum ketiga adalah ekonomi. ekonomi lumayan lahh gampang hehe, gak susah susah amet sih. jadi gue bisa ngerjain dengan tenang dan enak hehe. TUNTAS !!
*ulum keempat jasa pembukuan. nah di pelajaran ini sebenarnya gue gak bisa banget! bener gak bisa sama sekali. eh karena kemarinnya gue minta diajarin sama bokap, gue jadi bisa. dan yang bagusnya, YANG DIAJARIN SAMA BOKAP GUE ITU DIKELUARIN DI ULANGANNYA haha senangnyaa :) jadu TUNTAS !!

  • rabu, 2 desember : matematika dan PKN
*ulum kelima adalah MATEMATIKA ! dan gue yakin gue GAK BISA! dan ternyata benar GUE GAK BISA ! aaaaaaaah gue takut banget dapet nilai jelek, hmmmm -,- gue takut! yaaaah gampang gue bilang MATEMATIKA = GAK TUNTAS !!
*ulum keenam PKN. ini sebenarnya adalah pelajaran yang gue gak suka, tapi aneh gue suka dapet nilai bagus. ckck. jadi yaaa waktu ulum PKN , gampaaang hehe. TUNTAS !!

  • kamis, 3 desember : geografi dan seni rupa
*ulum ketujuh adalah geografi. geografi agak susah, bener deeh haha. dan gue paling gak bisa di geografi. hmm, jadi gue gak tau TUNTAS atau GAK TUNTAS
*ulum kedelapan seni rupa. waaaah seni rupa susah banget meeen! gue gak belajar sih (bagus kan? hehe) siaaal deeh pokoknya hari kamis itu -,-

  • jumat, 4 desember : bahasa inggris dan sejarah
*ulum kesembilan adalah bahasa inggris. bener-bener gue gak belajar sama sekali. HAHAHA. tapi ternyata gampang, jadi gue bisa ngerjainnya HEHE :)) TUNTAS !!
*ulum kesepuluh sejarah. sejarah tadi menurut gue gampang. tapi essay nya yang agak susah hehe. TUNTAS !!

oh yaa, senin sama selasa gue masih ulum sial -,-
tapi kan hari ini jumat, besok sabtu jadi LIBUR! gue gunain biat seneng-seneng ahh HAHAA

oke, udah dulu yaaa byeeeeeee :)

Tidak ada komentar: