Senin, 07 Desember 2009

MERDEKA !!! (ULUM BERAKHIR)

hey semua (muaah, muaah) gue kangen banget sama kalian semua :) apa kabar kalian? (udah kayak 1 tahun gak ketemu aja) kangen sama gue gak? (ngarep)
eh eh eh ULUM UDAH BERAKHIR!!! PUJI TUHAN! HALLELUYA! MERDEKA MERDEKA !! (apadeh)
yaampun gue seneng banget, pokoknya gue online sepuaaaaasnya! gue gak belajar mati-matian lagi, gak belajar ampe jam 1 pagi HAH. pokoknya gue SENENG BANGET ! hahahaha.
oh iyaaaa, gue belum bilang tentang hari senin kemarin sama hari selasa ini :) (penting gak? terserah deh apa kata lo, gue mau nulis ini)

  • senin, 7 desember 2009 : fisika dan agama
*ulum ke-11 adalah fisika. hmm susah banget!! anjirr. ckck. gue gak tau deeh dapet nilai berapa. bodo pasraah lah -,- siaal ! ohh ya tadi pak abe ngumumin, masa yang fisika nya bagus cuma 5 ORANG ! ASTAGA! dari 30 orang cuma 5? ckck, pasti gue gak termasuk :'( amin amin aja deeh GAK TUNTAS !!
*ulum ke-12 agama. hmm agama gue bisa laah hehe. gampang gampang :) TUNTAS !!

  • selasa, 8 desember : bahasa indonesia dan PLKJ
HARI INI UDAH SELESAINYA ULUM !! WAAAAAH, MERDEKA!! haha. senangnyaa bebas guee :)
*ulum ke-13 adalah bahasa indonesia gue lumayan bisa lah, karena gue udah belajar :) hehhe TUNTAS !!
*ulum ke-14 adalah PLKJ. PLKJ apaan tuh? gue gak belajar sama sekali ! nggak! hahhaa. lagian gue gak tau apa-apa bener deeh ckck GAK TUNTAS !!

itu lah waktu gue ULUM. dan hari ini ULUM BERAKHIR! yeaaaaah.
oke itu aja yang mau gue bilang. thanks :) byeeeeee -xoxo-

Tidak ada komentar: