Jumat, 04 Desember 2009

MARILYN MONROE !!! <3 :) :D

hey semua, gue mau bilang sesuatu nih, gue lagi suka banget sama MARILYN MONROE.
gue tau dia waktu kelas 3 SD dari bokap dan opung gue. waktu kelas 3 SD itu gue gak suka sama dia, eh ternyata sekarang gue liat dia d foto-fotonya ternyata KEREN BANGET!
dia cantik banget, sexy, penyanyi, aktris, model dan dia bisa segalanya! dia popular banget waktu tahun 60-an. AHHH! gue tergila-gila banget sama MARILYN MONROE!
hmm, eh eh eh gue punya tempat fans-nya lhoo, di twitter. follow yaaa
@marilynmfans , oh ya jangan lupa follow tweet gue @meggyyay , thanks (promosi)
ohh ya gue mau bilang sesuatu. gue suka sama MARILYN MONROE dan kak canny suka sama AUDREY HEPBURN. haha, gue sama dia bikin list di twitter :) (ya gak kak? hehe)

ohh ya kalo mau liat fotonya nih liat :

OMG, she's very SEXY ! yahh makanya waktu itu dia dibilang SYMBOL SEX, karena dia bener-bener sexy! really!






ini foto waktu dia cantik banget !




















OMG, dia bener-bener-bener-bener CANTIK BANGET! aww i love her so much :))


okay, gue sedih banget kalo liat ini bener. ini waktu si marilyn monroe meninggal. ohh, i really miss you, marilyn. miss you so much :(
yaaah, marilyn monroe emang sudah tiada. hmmm -,-


ohh ya teman-teman gue mau ngasih tau yaa tentang marilyn monroe. cekedot :

nama aslinya dan nama panjangnya adalah Norma Jeane Mortenson. dia lahir di Los Angeles tanggal 1 juni 1926. dia juga meninggal di Los Angeles tanggal 5 agustus 1962. ohh i really miss you. dia meninggal dengan cara bunuh diri karena overdosis minum obet tidur, yaah sebabnya KATANYA karena dia banyak masalah. dia itu penyanyi, aktris dan model. wow! multitalenta HAHA.

hmm quotes dari marilyn monroe ada banyak yang gue sukain :

-"I believe that everything happens for a reason. People change so that you can learn to let go, things go wrong so that you appreciate them when their right, you believe lies so you eventually learn to trust noone but yourself, and sometimes good things fall apart so better things can fall together."

-"Imperfection is beauty, madness is genius and it's better to be absolutely ridiculous than absolutely boring."

-"A wise girl kisses but doesn't love, listens but doesn't believe, and leaves before she is left."

-"If you can make a girl laugh, you can make her do anything."

-"It's better to be unhappy alone than unhappy with someone."

okee itu aja yang mau gue bilang. pokoknya Marilyn Monroe always in my heart HAHA.
byeeeeeeee :))

Tidak ada komentar: