Rabu, 25 November 2009

hari ini, 25 november 2009

oke teman, hari ini mungkin gue bilang menjadi "HARI YANG BURUK!" karenaaaa ADA 3 ULANGAN DAN ITU SULIT-SULIT SEMUA! MATEMATIKA, FISIKA DAN SOSIOLOGI! SHIT! gue pengeeeeeeen nangis rasanyaa beneeeer deeeeeh :((( oke lanjut
jadi tadi gue ke sekolah dengan perasaan males banget karena ada ulangan 3 yang sangat paling gue malesin banget. CK! gue pasang tampang melas banget masuk ke kelas, bener bener MELAS. ampe ampe esther bilang "MEGAAAAN!" gue gak nyaut. halah males deh. gue langsung aja duduk ke kursi trus langsung BUKA BUKU FISIKA, MAT DAN SOSIOLOGI gue. dan gue belajar bareng aja sama esther. gue belajar dan gue tiba-tiba males, jadi gue main HP aja, HAHAHA parah!
akhirnya bel dan gue rasanya pengen pipis, gemeteran, teriak, nangis dan apalah (berlebihan, ckck, sungguh berlebihan) yaudah gue cuma duduk dan menunggu.
menunggu, menunggu, menunggu daaaaan si aldrette sumpah KOCAK ABIS! masa ya dia pamer kotak pensil gituuu HAHA
a (aldrette) m (megan/gue)

a : eh, liat akhirnya gue punya kotak pensil baru
m : hah? (bingung) yaampun hahhaa. gue juga punya kotak pensil, emang lo
a : liat banyak isinya
m : coba liat (ngeliat ngeliat ngeliat) aldrette, bulpennya semuannya gratisan yaaa? HAHHA (ngakak)
a : (muka songong)
m : ihh ngikutin jangka nya warna biruu
a : (muka melas)
m : bulpen cewek
a : eh nggak ini bulpen buat contekan, nih liat ada lampunya (padahal lampunya gak nyala)
m : (NGAKAK BANGEEEEET!) HAHAHA

akhirnya si pak koes dateeeng. pelajaran pertama bahasa indonesia. yaa gue cuma males pas pelajaran ke-2 MATEMATIKA. di pelajaran pak koes yaaah gitu dehh haha. ohh ya paling kocak ini si arizha kan nulis di papan tulis, nah tintanya gak nyata. trus si christian bilang "nih rizh biar tambah item" (oke gue jujur si arizha tuh item) hahaa, anak anak pada ngakak semua.
nah akhirnya pelajaran ke-2 MATEMATIKA ! waaah gue merinding. si bu eni masuuuuuk. dan dia marah marah karena : anak anak belum pada nyiapin kertas ulangan, dan anak anak pada minta semua. jelas bu eni marah. serem kayak singa ngamuk, atau nggak gajah ngamuk, HEHE.
yaudah kita didikte ulangannya. gilaaa cepet banget diktenya, ckck. yaudah akhirnya selesai dikte, 5 SOAL! dan 1 SOAL gue gak bisa. hehee. yaudah akhirnya selesaI. SUPAYA SAYA MENDAPAT NILAI BAGUS! AMIN
istirahat *tengtengteng* gue keluar dari kelas pengen jajan. dan gue keinget PELAJARAN KE-3 SOSIOLOGI! gue bodo amet haha. nah gue males jajan dan temen gue lagi pada mau makan mie ayam, yaudah gue temenin. dan gue ketemu sama chi** dan gre**y , mereka ngasih tau gue soal-soal nya. dan 20 SOAL. langsung gue ke kelas eh tibatiba gue balik lagi haha (begoguelagikumat) gue langsung aja ah ke tempat mie dan gue sambil belajar sama silvi. si esther makan mie, arizha jugaaa. yaudah gue ngapalin tuh sosiologi sama silvi, ampe ngulangngulang. daaaan akhirnya bel berbunyi. si arizha belum selesai makan mie nya. langsung aja gue serbu mie nya. hahhaa dan akhirnya abis bis bis.
kita ke kelas, anak anak udah pada gak ada dimana mana, mampuus haha. langsung ke kelas, lari secepat kilat. dan gue langsung buka pintu dan teriak "ADA BM?" anakanak pada liatin gue semua, ternyata gak ada PUJI TUHAN!
daaan BM dateng, langsung gue siapin kertas ulangan dan lain lain. dan gue langsung mengerjakan 20 soal sosiologi. BM bacain soalnya dan kita langsung nulis jawabannya. ANJIR! soalnya susah-susah men. HAHA. udah kita selesai. langsung dikumpul. dan gue SALAH BANYAK! gue juga DAPAT NILAI JELEK! jadi besok gue remed -,- anying! anakanak juga gak ada yang tuntas, jelek semua. susah sih soalnya, SIAL! ohh ya tadi ada masalah anak kelas 7.* dengan kelas kita. karena ada masalah yaa gitu (gue gak mau ngasih tau, takut hehe) trus si BM marah marah gitu deeh, kayak singa ngamuk atau gajah ngamuk
dan pelajaran terakhir : FISIKA ! waaaaah ada pak abe hahay! langsung anakanak ngeliatin gue. yaah karena gue anak kesayangan pak abe *sombong* (MCA = Megan Cinta Abe, najis sih sebenarnya, tapi emang gitu, tau gak, si pak abe kalo marah liat gue langsung senyum, aneh tapi nyata yaa) yaudah kita belum ulangan dulu, tapi belajar dulu, hehe. si pak abe ngejelasin. tentang sifat keanehan air dan blablabla. hahhaa. trus tadi si pak abe lagi marah marah tuh, dia liat gue langsung smile gituu :) ihhh hahaha
yaudah akhirnya penjelasan selesai. dan beeeel istirahat.
nah, istirahat, gue di dalam kelas aja males keluar. nah gue di kelas sama esther mau belajar fisika. nah ada dua orang dari kelas 7.* bilang gini
* : eh megan lo dipanggil
m : hah? ngapain?
* : itu mau ngomong
m : gak ah mau belajar fisika.
akhirnya gue gak jadi dipanggil. nah tapi segerombongan anak kelas 7.* pada dateng ke kelas gue. ngeributin tentang yang tadi, sama BM. gue mah males ikut2an. gue di dalem kelas aja sama esther. nah mereka semua di luar.
gue belajar sama esther trus ngomongin tentang lagu "here there and everywhere - the beatles" haha, gue apal banget sama tuh lagu heahehaheha. yaudah gue malah nyanyi sama esther, eh tibatiba si ian daateng ngomongin masalah tadi, yaoloh gue sebenarnya males ngedengerin, bener, gue gak mau ikut masalah, hehe.
yaudah akhirnya si ian ngobrol-ngobrol sama gue dan esther, kita ngomongin masalah yang tadi heahehah. eh tibatiba si haggen dateng, nih orang malah ngomongin masalah KASKUS. astagfirullah, ckck. gue nanya deh sama si haggen, mau tau kaskus tuh apa
m : eh gen, pertamax itu apa?
h : ohh pertamax, jadi kan nanti (gue lupa apa dia ngomong, bener, pake bahasa kaskus lagi, tapi yang gue inget ada kata thread nya haha) nah tapi gue cuma bisa mentok ampe keduax
m : keduax tuh apaan?
h : keduax tuh yang ngomenin di kaskus gitu tapi yang kedua
m : siapa aja yang pertamax
h : tuh si glenn, pertamax ampe berapa kali, ckck. susah gan pertamax, gue aja mentok ampe keduax.
m : ohh gitu okeoke thanks gen
h : yooo

yaudah gue jadi AGAK tau tentang kaskus, heahheha. yaudah gue lanjutin nyanti lagi sama si esther. ampe ampe gue gak denger BEL dan PAK ABE UDAH DATENG KE KELAS. gue akhirnya nyadar dan gue suruh si esther kesana, si esther lari. dan gue liat dia ketawa ke gue, haha.
akhirnya si pak abe dateng dan kita dikasih soal fisika. gue dapet soal B. haaaaaaaaaah. SUSAH! (JUJUR GUE GAK BELAJAR SAMA SEKALI!!!) yaudah deh pasrah, gue ngerjain yang gampang gampang duluu. dan gue liat si pak abe, dan tau apa? SI PAK ABE SENYUM-SENYUM GITU KE GUE DAN DIA LIATIN GUE MULU, gue risih, bener. daaaaaaaaaaaaaaaaaan gue langsung cepet-cepet ngerjain. haha. akhirnya bel. dan pak abe diganti sama mam wenny, HAHAY! senangnyaaaaaaaa :)
mam wenny dateng dan si pak abe keluar, keluar dan pergi heheahehhaheh. si mam wenny yang jagain kita ngerjain ulangan fisika, dan akhirnya anak anak selesai, heeea!
si mam wenny nyuruh buka buku english, sungguh disayangkan karena kita semua gak bawa, yaudah kita main main aja. eh tibatiba si mam wenny nyuruh ian nyanyi ke depan kelas, dan dia nyanyi lagu "anang - separuh jiwaku pergi" yaudah dia nyanyi sumpah kocak abis, gue gak nyanyi karena gue tau itu lagu alay. nah si ian kan selesai nyanyi request request deeh, si arizha sama gue request lagu "RAN - jadi gila"dia nyanyi, yaampun gue juga ikutan nyanyi. eh tiba tiba si haggen bilang "ih megan kenapa sih?" gue langsung muka melas haha. yaudah akhirnya kita semua nyanyi bagaikan anak TK. haha. lalu, si ian selesai nyanyi dan dia duduk ke tempatnya. kelas tibatiba sepi, trus mam wenny nyuruh si derry nyanyi. derry yang botak itu gak mau, dan dia gak tau mau nyanyi lagu apa. si aldrette langsung teriak
a : "nyanyi lagu TUYUL DAN MBAK YUL"
7.3 : NGAKAK SEMUA *KETAWA AMPE SAKIT PERUT*
mam wenny : itu lagunya kayak apa emang?
7.3 : (kita semua teriak) TUYUL DAN MBAK YUL DUNG
HAHAHA sumpah kocak abis deeeh!

dan akhirnya bel, dan kita pulang ke rumah masing-masing
itu aja yang mau gue bilang, thanks for reading :)
byeeee see yaaaaaaaaa -xoxo-

Tidak ada komentar: