Rabu, 18 November 2009

hari ini, 18 november 2009

helloo semua. kembali lagi dengan megan. miss me? (halah)
gue sekarang mau cerita tentang hari ini, mungkin gue akan menceritakannya dari kemarin malem ajaa yaa hehe.
kemarin malam gue ngerjain tugas MAT terus sms-an sama behel dari jam gak tau jam berapa sampai jam 11 atau 12 malem yaa hehe. eh sorry ya gak bales, kemarin ketiduran, ngantuk bangeeeet! (untuk : behel*tau lah siapa hehe*)
nahh gue bangun jam 5 -an dengan hati yang bahagia karena OPUNG GAK ADA, DIA KE GARUT! DAN BOKAP KE MAKASSAR! HAHA senaaaaangnyaa :D
nah gue mandi, sarapan dan blabla lansung berangkat sama bokap (bokap ke makassar jam 10 pagi hehe) nah berangkat gue di mobil denger lagu jadul 80 -an sama bokap nyanyi nyanyi kayak orang gila haha (kayak apaan aja yaa?) :P
nyamoe di sekolah dan gue ke kelas 73 gue tersayang hehe. nah gue pada liat anak anaknya lagi pada ngerjain tugas. tugas apaan? waah! tugas sosiologi, gue kan BELOM NGERJAIN! nahlooo mampus! gue tanya sama si ophin
m : phin, ada pr sosiologi yaa? mampus gue belum ngerjain? emng har sdi kliping juga kayak gituu?
o : iyaa, tapi ini bukan pr tapi tugas, tugas yang remed sosiologi
m : ohh gitu, gue kan gak remed hehe
o : mang lo dapet berapa?
m : 83
o : enaaaknya
m : hehehehe

ternyata itu tugas buat remed sosiologi, haha. Puji Tuhan! abis itu anak anak pada manggil gue "MEGAN!" gue langsung jawab "kenapa say? hehe" anak anak pada bilang "liat si DERRY!"
gue liat, ASTAGFIRULLAH! dia gak punya rambut sama sekali alias BOTAK! udah jelek jadi buruk rupa sekarang. ckck. gue ngakak deh pokoknya sama kaget HAHA
nahh bel sudah berbunyi dan tandanya masuk untuk belajar :) -,-. dan gue duduk sama aldrette yang argh! hahaha.
pelajaran pertama kita belajar bahasa indonesia. nah gue agak lupa nih waktu disini. ohh yaaa tadi anak anak yang waktu itu nggak ngumpulin tugas surat disuruh kumpulin. trus tadi kita ngerjain tugas gituu dari buku cetak, dan kami lucu2an sama pak koes. ohh yaa si arizha punya panggilan baru "item" atau "kecap" HAHAHA. trus setelah arizha digituin si aldrette ngehina si rio (item) MAMPUS! wkwk
pelajaran kedua pelajaran matematika. hoalah ada PR! untung gue udah ngerjain, hahay! tapi si nanda gak ngerjain. wooo paraah haha. udah ah, nah selesai kita ngebahas PR kita, ternyata minggu depan ulangan huaaaaaa maless banget! udah gue gak begitu bisa di matematika. hehe, but it's okay :)
nah kita istirahat nihh, seperti biasa gue jalan sama esther. eh titis sama silvi ngikuut haha. nah gue tuh jalan berdua sama esther basah basahan gara gara gerimis, kita lari lagak lari bebek :P haha, nah di kantin gue makan bubur, buburnya tuh lagi anget anget haha, nah si titis sama esther ngeliatin akhirnya mereka beli juga bubur kayak gue haha. nah sehabis di kantin beli beli gue, esther, titis dan silvi balik ke kelas. eh ternyata gerimisnya tambah agak deres gitu huaaa. kita langsung nutup buburnya dan lariiiiiiiiiiiiii hahaha. nah ternyata kita lari gue sama esther terpesona dengan satu lembaran foto gambar EF di papan. dan gambarnya tuh lucuuu bangeeet, HAHA gue sama esther nguaaakak. nah akhirnya nyampe juga di kelas haha. gue, esther sama titis lomba makan bubur nih, ternyata yang pertama si titis, kedua gue dan ketiga si esther. esther emang kalo makan lama banget. ckck
nah akhirnya BEL, pelajaran bu martini, geo dan sosiologi. di pelajaran ini bu martini kelar kelas terus sih, jadi kan kelas ribut bangeeeeet, haha. ditambah si aldrette, aldrette lagi buka lembaran kertas dari sekolah, dia mau buka ceklekannya itu. eh tangannya ketusuk (MAMPUS!) tapi bukannya diobatin malah diteken teken terus dia nulis di kertas nama cewek yang disukainnya pake darah, ckck paraaaah. nah kalo darahnya udah abis di tusuk lagi tangannya. ahhh bego!
m : drette, lo bego apa bego sih?
a : (langsung nyaut) linu rasanya waktu di cesss rasanya ckck
m : makanya udaaah bego!
a : tanggung

dalam hati gue, duh ni orang bego apa bego sihh ckck, yaudah lah itu kan tangannya dia, MAMPUS ya MAMPUS!

abis pelajaran geo kita belajar fisika. nah di pelajaran fisika, si pak abe tuh kalo liatin gue tuh yaampun dehh, senyum senyum mulu, ihh kenapa haha -,-
nah tadi gue dijelaskan tentang massa jenis, yaudah kita dikasih soal gitu, si aldrette tumben bersemangat, yaiyalah orang tugasnya idah dikerjain tinggal di copy dan paste hahaa
sumpah tadi tuh pelajaran fisika tuh anak anak pada kayak ngantuk gituu hahhaa, kasian.
selesai pelajaran pak abe, kita istiraha ke-2 waktunya 30 menit yeeeeah! nah saatnya gue ke PERPUSTAKAAN! yeeahhh, tapi sayang gak ada yang jaga perpustakaan jadi, gak boleh masuk yaah jahat, padahal mau ngembaliin buku dan minjem buku -,-yaudah lah gue jajan aja, nah jajan jajan jajan gue ke kelas lagi. eh gue denger dimas main gitar, hahaha enaaak gue ngumpul aja sama mereka. sesudah dimas, aldrette yang main, dia mainin lagu more than words haha.
abis itu gue kan lagi mau buka permen karet gue, ehh tiba tiba si ian langsung ngambil permen karet gue. ihhh -,- tapi bodo lah harga 500 perak ini haha *sombong. nah gue kan lagi kejar kejaran nih sama ian eh tiba tiba ada yang heboh, si aldrette lagi berantem sam diva. dorong dorongan gituu, nah akhirnya si diva nangis.
si ian sama aldrette malah ngomongin apa gituu haha, nah pelajaran mam wenny. si diva kan nangis dipanggil tuh sama mam wenny. nah si diva bilang aldrette yang salah, aldrette dipanggil -,- nahh lagi heboh nih si mam wanny marah marah gituu hahaha, akhirnya selsai juga masalah. dan aldrette bilang gini
a : ihh mukanya tuh pengen gue tonjok
m : haha kasian, dia perempuan drette
a : iyaiya

nah di pelajaran bahasa inggris kita belajar tentang pekerjaan gitu, diulang waktu kelas 6 SD haha
akhirnya pelajaran ke - 8 . ahrusnya kan pelajaran bahasa inggris nah tapi kita anak kelas disuruh ke aula buat hari jumat field trip ke mekar sari. ehh ternyata gue di bus 4. waaaah, gue pisah sama temen temen :( dan termasuk nanda :(
yaudah lah gue bilang yaaa yang di bus 1 itu paling enaaaaaaak ! gurunya gaul gaul yaitu : pak ben, pak rogo dan mam wenny. hmm mau! -,- ada nanda jugaaa disitu :)
yaudahlah ikmati aja yang ada haha. nah kita balik ke kelas. gue mau ganti baju buat pramuka, eh ternyata BAJU PRAMUKA GUE BASAH KENA AIR MINUM GUE ! basaaaaaaah banget ! njing -,- yaudah gue akhirnya pramuka gak pake baju pramuka, sial bangeeeet! yaudahlah gak papa bilang aja ma kakak.
nih gue lagi males males nya sambil denger lagu "kiss m" eh si ian, haggen, glenn, arizha ngambil sepatu gue dan dilempar lempar. gue langsung kejar tuh 4 anak anjing gue gak bisa ! yaudah lah gue cumam nyante duduk haha (padahal sepatunya lagi di lempar lemparin) bodo ah nge fans ini ma gue huahha. kata si ian "ini malah nyante, sepatunya nih" gue "ahh bodo, lagian males"
eh ternyata bel pramuka daritadi, kita akhirnya lari..................... dan kita dimarah2in sama bu martini, karena gak disiplin-,- ya iya sih. ini kan gara gara ian, sepatu gue dilempar lemparin. hahhaa
kita pramuka, sandi morse gittuuu haha. yaudah kita kerjain.
nah rambut gue lagi berantakan nih, si nanda, temen baik gue ngikrtin rambut gue. eh tiba tiba seseorang ngikutin ihhh -,- mles dehh yaudah lah lupakan haha. ohh yaa tadi gue, esther dan thing thing ketawa ngakak karena KETAWANYA SI TITIS, wkwk kocak deeh kalo kalian ngedengernya haha
akhirnya pramuka selsai jugaaaaa hahaa. nah gue ma temen temen foto foto di lapangan
hahhaa kocak yaaa :P
gue langsung pulang naik taksi dan nyampe rumah dengan selamat haha
gue langsung online, karena bokap gan opung pergggggiiiiiiii ke tempat yang jauh hahaha
oke lah
gue sekrang lagi donlot nih buat bisa webcam an sama johan hehe :P
oke itu aja yang mau gue bilang makasih
bye see yaaa -xoxo- :D

1 komentar:

poEnk_jav4 mengatakan...

g update lg?