Jumat, 20 November 2009

Field Trip - MekarSari

helloo semua :) gue seneng banget hari ini karena gue field trip ke mekarsari haha. gue sama tementemen gue pastinya :)
oke gue cerita mulai dari pagi-pagi dulu, gue bangun jam setengah lima dan dan gue masih tidur-tiduran ampe akhirnya JAM 5 ! jam 5 gue langsung mandi. mandi kira-kira setengah jam (hehe) dan GUE BELUM NYIAPIN APA-APA SAMA SEKALI karena kemaren sebenarnya gue mau packing tapi males. yaudah dengan terpaksa gue packing, dan ada opung gue lagi ahh! ngoceh ngoceh deh tuh opung gue, dan tau gak gue disuapin makan sarapan sama daddy gue haha. selesai packing dan sarapan, gue langsung berangkat! (oh ya sebelum gue berangkat gue kan packing, nah waktu packing itu gue sms-an terus sama esther hehe)
di jalan bokap gue kayak aduh, peduli gitu deh (haha) nanya nanya mulu, ampe gue bosen jawabnya, ckck. tapi itulah seorang ayah :)
akhirnya nyampe juga dan gue liat anak anak tarpat, nahloo kok mereka pake baju seragam semua? (bingung) -,- nah ternyata anak 8 & 9 masuuk, gue gak tau ternyata mereka masuk, hehe. geu udah ketakutan setengah mampus!
gue masuk ke sekolah dan geu ketemu ophin, febby dan yang lainnya, haha. trus kita salim guru-guru yang ada di depan. dan langsung ke kelas 7.3 kutersayang :)
nyampe di kelas gue ketemu esther, gue ngakak liat dia bener. hahaha, gue sama dia langsung ngobrolin tentang kemaren "pak abe, pesona fisika" haha keren lah.
abis itu gue sama tementemen ke kantin mau beli permen karet sebanyak banyaknya huahha. gue dibeliin sama silvi karena dia udah janji dari kemaren :) bagus bagus nak
akhirnya gue dapet tuh permen karet banyak, gue kunyah kunyah. trus gue sama temen temen ngobrol di depan kantin, dan kita ngomongin tentang "SEPATU" ohh yaa si mandy kasian deeh sepatunya bawahnya tuh lepas ajdi rusak gituu ckck, rusak kok masih dipake, tapi masih bagus. haha oke lah
then si esther katanya mau ganti celana, celana yang pendek, katanya celana panjang males haha, yaudah gue yang nemenin. eh tiba tiba si fira mau ganti juga, yaudah si esther sendiri nah gue sama fira sama rheine. tau gak sih? si fira ganti celana tuh ribet banget. gue sama rheine harus narikin jeans nya dia karena gak bisa dilepas, yaiyalah sepatunya aja gak dilepas ckck -,- yaudah akhirnya berhasil juga tuh fira ganti celana.
akhirnya kita ke bus jugaaa, hahahhahahaa senangnyaa gak sabar field trip :P
gue bus 4 dan yang lainnya di bus lain, sial -,- gue sama vania dan febby, baguslah masih ada teman :)
di bus gue foto foto sama vania dan febby


huaha, aneh yaa muka gue ckck. ini salah satu foto narsisan gue sama febby :P
oh ya gue mau kasih tau hari ini, 201109 ulangtahunnya si thing-thing hahaa, nanti aja kerjainnya.
oh ya waktu di bus gue kenalan sama yang namanya "vania hutagalung"

v : lo megan kan?
m : iyaa
v : ohh boru hutagalung kan?
m : iyaa kenapa?
v : lo tau gak gue hutagalung?
m : ohh hutagalung, keren
v : haha
m : namanya siapa?
v : vania
m : ohh lam kenal yaa
v : iya

begitulah saya kenalan dengan si vania hutagalung
dan waktu pun berlalu. gue, febby dan vania makan coklat cadbury gue. si vania juga bawa, kita saling tuker deeh. trus gue makan coklat cadbury sama febby ampe enek.
gue di bus ngelitin si mora sama brian ngobrol gitu. dan gue sebenarnya udah janji sama brian kalo dia ngborol sama mora harus bayar gocap. (@brian : mana gocapnya? hah?!) hehehe

akhirnya nyampe juga di mekarsari. senaaangnya :) nyampe nyampe gue langsung nyari tementemen gue. gue ketemu esther, gue peluk (kayak udah setahun gak ketemu)
yaudah nyampe kita disuruh baris, sesuai kelas. dan kami kelas 7.3 !
ohh yaa gue narsis2an lo waktu baris hehe, nih fotonya :


dan sama temanteman :)
itulah fotofoto waktu narsis2an, masih banyak lagi sih, tapi males hehe. liat aja di FB gue Megan Rouli (promosi)
nah setelah narsis2an akhirnya kita boleh masuk ke mekarsari. kelas 7.1-7.3 itu paddy village dan anak kelas 7.4-7.6 itu outbond gituu.
nah kelas 7.1-7.3 pun siapsiap untuk kotor-kotoran haha. (hmm sebelumnya sorry gue gak pasang foto waktu paddy village, HP dititip ke pak ben)
yang pertama itu NANAM PADI. (oke sebelumnya gue paling gak sabar itu untuk mandiin kebo, tapi gak papa dehh) nanam padi tuh anakanak pada takut cacing(gue juga taku bangeeeeeeeeet!) tapi tenang aja oke. oh ya, waktu kita mau jalan ke sawah nya, gue liat cacing warna merah ke-pink pink an gitu, IHH gue langsung LONCAT LONCAT! ckck malu gue. oke, saya lanjutkan penjelasan menanam padi. nanam padi tuh kita dikasih kayak beberapa batang yang gue rasa tuh baunya gak enak. batanh itu buat ditancep ke lumpur di sawah tersebut. akhirnya kami disuruh ke bawah untuk nancepin batang itu. gue nginjek lumpur dan itu sangat, sangat, sangat menggelikan! itu rasanya yaampun deh geli geli gitu, kaki kita ke bawah, lembek banget (susah ngejelasinnya) pokoknya gitu deehh. gue sante aja tapi dalem hati gue "aduh ada cacing ya, ada ular ya, ada lintah ya?" ahh pokoknya geli! haha. akhirnya gue selesai juga nanam padi dan kaki, tangan gue kena lumpur. dan ditambah juga si ian, haggen dan glenn yang sengaja ngenain lumpur ke baju gue. langsung aja gue kotorin juga baju "sore" nya si glenn MAMPUS!
selesai gue nanam padi, gue sama yang lainnya cuci tangan cuci kaki dan langsung ke NANGKAP IKAN! nangkep ikan tuh kayak kita masuk ke empang trus nyari ikan buat kita bawa ke rumah, gratis, huauahaha. gue tuh susah payah ya buat nyari ikan tapi gak dapet dapet. udah gitu anakanak pada main air bukannya nangkep ikan. ohh yaa kan si thing-thing ulang tahun nah gue dan temanteman gue pada nyiremin air ke mukanya dia huahaa, kasian (sorry ya :D) ohh ya gue kan sebenarnya udah dapet nih ikan tapi malahan si nanda tuh nyremin air ke muka gue otomatis gue kaget ya ikannya pergi HMM (NANDA NIHH WOOOO) haha tapi gak papa lah. oh ya tau gak kaki gue 2 kali dipentokin sama mulut ikan haha, gelii dehh :P , trus waktu itu kan si nanda nyiremin air lagi ke gue, yahh gue bales eh yang kena malah si glenn (mampus!) padahal si glen lagi mau kasih tau gue kalo dia dapet ikan, sok-sok an gitu hahhaa
abis nangkep ikan inilah yang gue tunggu tunggu : MANDIIN KEEEBOOOOO!!! gue seeeneeeng bangeeet! karena gue ngefans banget sama kebo, huahaha! nah tapi aneh anakanak pada gak mau mandiin kebo. jadi dikit deeh yang mandiin kebo (termasuk gue) katanya anakanak ada TAI KEBO disitu, tapi gue gak peduli haha. trus gue liat si christian naik kebo, gue MAU! tapi takut haha. yaudah lah gue cuma bisa ngelus ngelus doang hehe.
selesai nanam padi, nangkep ikan dan MANDIIN KEBO gue langusng mandi di depan orang orang, bersama temanteman. yah gue mandi terpaksa pake baju. gak enak deh mandinya gak leluasa (ceilah) nah disini gue bilang sama esther :
m : ther, enakan kamar mandi gue daripada ini
e : yaiyalah, beda jauh malah
m : haha (ketawa)
e : ckck
trus anakanak pada minta shampoo gue, shampoo dove. habis lagi huaha, gak papa lah. oke kita keramas 2 kali, gosok gosok 3 kali dan cuci muka. selesai! gue langsung ke kamar ganti buat PAKE BAJU, eh tibatiba malah si albert dateng, yaahh kita teriak teriak lah. ckck. albert, albert udah tau tuh kamar ganti cewek. hahahaha. ohh ya gue sama esther tuh nunggu tementemen ganti baju. jadi kita belakangan.
selesai ganti baju gue dan esther langsung ke tempat biasa. nah disitu sekumpulan anak 7.3 pada bercanda-candaan. yah gue langsung kesitu. dan semakin banyak anak yang dateng, asik dah rame wkwk.
dan si christian ngelucu-lucu, dia ngelagakin tentang sifat-sifat guru di sekolah tarpat haha. pak ben dan bu eni ampe ngakak. lucu baaaanget sih!
pak ben : "maaf maaf saja, ya derry" itu lah contohnya dan yang lainnya :)
nah abis ngelucu-lucu ini gue dan temanteman ke tempat untuk latihan tari jaipong, sumpah gue males banget! haha. tapi ya coba aja deh. eh ternyata tariannya tuh kocak! haha. yah gue sama nanda nari malah nari gayanya "DAHSYAT" hampir mirip sih. nah ini anak anak cowok malah majat pohon, ckck. malah ngobrol ngobrol. oh ya, kan kita cewek cewek lagi nari jaipong nihh trus anak 7.* norak banget dehh pokoknya ihh -,- tapi bodo ah.yaudah lah akhirnya pun selesai juga. gila panas banget tau! akhirnya anakank cewek yang males jalan duduk di lesehan gitu males jalan. kita ngobrol-ngobrol disitu sama pak ben dan pak rogo.
kita pun jalan lagi. dan gue seperti biasa fotofoto
akhirnya gue menemukan anakanak yang lainnya sedang duduk di lesehan menunggu makanan. hahaha kami seperti anak yang kelaparan. ckck. disitu gue, nanda, fira, rheine, glenn, haggen, ian, arizha, bu eni ngobrol-ngobrol.
g (glenn) : kenapa sih lo gan? daritadi mukanya bete mulu, males gue liatnya
m : nggak papa, napa emang?
g : males gue liatnya
m : bodo lo ini.
langsung si arizha bilang : megan roupil
(anakanak ketawa) : HAHAA
m : (muka males)
h (haggen) : yaaah megan nangis deeh
m : nggak !
n (nanda) : sabar yaa meg
m : iya
e (esther) : eh kita main aja yuuk
dan si esther tuh main kayak rapp gitu deeh kereen. si ian, glenn, haggen, arizha dan ESTHER bisa. nah gue bengong haha. tapi gue minta diajarin ma sang guru, ESTHER. eh gue BISA! haha
dan ini videonya

ini lah video-nya. silahkan diliha. monggo hahaha.
itu iramanya seperti ini : hit, snap, clap, hit, hit, snap, clap, snap, hit, snap, clap, hit, hit, snap, clap. begitu. huahhaa. gampang lhooo!
oke kita beralih ke selanjutnya. selesai kita nge-rapp gitu kita makan. gilaaaa daah, kita kayak cacing kelaparan. ckck. kita makan makan makan. tibatiba si cynthia anak 7.6 dateeeng. wow si edo langsung terpesona wkwk. trus gue bilang
m : udah do, si cynthia terlalu cantik buat lo
e : nggak ahhh gue kan ganteng
m : apalah. masa si cynthia lebih pinter daripada lo
e : sial!

nah selesai makan kita langsung ke outbond. yeeeeeeeeeaaaaaaaaaaahhhhhh! senangnya :) dan gue ada rasa takut karena GUE PHOBIA KETINGGIAN! itu lah gue -,- yasudah lah kita pasrah saja sama Tuhan.
sebelumnya kita naik kereta dulu. daaaaaaaaan kita semua MKKB bangeeet kita nyanyi lagu "naik kereta api" ckck teriak lagi HAHA. seru dah! abis itu kita dikasih tau gitu deh tentang "Mekar Sari" HAHA.
akhirnya nyape juga di tempat outbond. oke jujur gue TEGANG DAN TAKUT ! haha.
kita sebelumnya baris dulu. dan kita dikasih kayak permainan gitu. halah gak ada guna sebenarnya. tapi yaaa udah lah. akhirnya kelompok gue yang ke-2 main outbond. yeeeeeaaah!
ita pertama kali tuh manjat kayak tali gitu nah sama nginjek di tali benang gituu. kalo gak salah namanya : vertical cargo dan pirate crossing. ya begitulaah. abis itu kita naik kayak menara gituu dan di atas kita meluncur atau bisa disebut juga flying fox. hehe
oke gue melakukan semua itu, tapi gue melakukannya dari jalur ke-2 : naik kayak tangga tapi itu kayak tali diiket, jalan pake bambu dan pegangannya hanya tali yang digantung, sama kayak tadi naik ke menara dan flying fox. di flying fox gue kayak orang gila banget, gue langsung meluk axcel kayak orang mau mati aja dan gue dikatain sama abang-abangnya :
a : dek kok cewekcewek kumisan?
m : iya emang kenapa? (marah2 karena ketakutan)
a : gak, sexy sama keren
m : iya deh udah langsung aja aah bacot (gaje ya langsung marah)
akhirnya gue meluncur dan gue tuh gak mau gue tarik badan gue. tapi mas nya dorong dan akhirnya GUE MELUNCUR! gila kayak terbang haha. kaki gue gak bisa diem malah goyang goyang, wkwk
akhirnya gue selamat. dan GUE SENENG BANGET!
gue langsung ke bu eni dan pak ben untuk ngobrol-ngobrol. eh ternyata bu eni, pak ben dan bu kurnia kenal saya :) kenal banget malah wow!
gue makan coklat dan bu eni bilang "ada makanan lain gak?" gue jawab "bentar bu, megan bawain makanan, abisin yaa" gue bawa sekantong mkanan gue buat diabisin. haha.
gue makan coklat gue lagi dan gue titip ke bu kurnia karena gue mau jalan bentar. eh tiba tiba apa SI DERRY MAKAN COKLAT GUE! LO TAU GAK ITU BEKAS MULUT GUE HAH?! NJING!!! oke gue marah banget! tapi udah lah lupain aja.
anak anak pada naik kapal. gue males -,- haha. yaudah lah gue cuma foto foto doang

oke ini foto waktu itu gue minta temen gue buat fotoin gue disitu. eh tiba tiba kru dari mekarsari mau fotoin gue. waaaah ada apa apanya lagi nihh *ehemehem* hehe. keren kan? kayak ada apanya gitu, it's amazing !
ini foto waktu itu gue lagi duduk di kayu gitu trus ngeliat danau. eh difoto ma temen gue, jadi gini keren kan. (makasih ya silvi :D)
selesai gue narsis narsis-an difoto gue ke tempat tementemen gue. mereka lagi di trampolline. haha. gue sama yang lainnya loncat loncat. seru deh
hahaha liat gue tampang bego. huahaha. MKKB sekali -,- tapi mau gimana lagi, emang enak loncat loncat gitu.
oh ya tadi si ian naik trampolline looh. haha tinggi -,- gue gak mau, karena taulah kalian gue itu PHOBIA KETINGGIAN ! -______

selesai kita main akhirnya pulang jugaa. dan sebelumnya kita naik kereta. kita nyanyinyanyi lagi :) ohh ya kita bukan lagi di kereta 1 , tapi kereta 3, karena kereta 1 udah direbut sma cowok. ihh -,- mereka juga nyanyi nyanyi COPYCAT! wooo. udah lah gak papa deh.

ini video gokil kita. hahahaha gue ngakak kalo liat ini bener deeeh :P MKKB bangeeeeet lah. gue seneng banget bisa kayak gitu, enak sama temen temen dan gue mau ngulangin lagi. oh ya, gue teriak2 nyanyi lagu ini ampe 2 hari suara gue ilang hahaha.

selesai kita MKKB kita ke tempat biasa dan naik bus. gue bus 4. gue sama vania dan febby narsis2an lagi. hahaha. ohh ya, gue liat si vania make bedak muka gitu. yaampun, gue dong alami mukanya gak pake apa apa hahaa. trus di bus gue nonton tom and jerry, sambil makan twister hehe. dan di jalan itu maceeeeeet bangeeeeet! tapi gak papa malah seneng lama lama sama temen gituuu. DAN AKHIRNYA NYAMPE!
dan kita dianter ke depan sekolah dan gue nelpon bokap gue. ternyata BOKAP GUE BARU PULANG DARI KANTOR! AHHH pasti itu lama banget ke sekolah. yaudah gue tungguin bokap ampe 1 jam. dan gue nongkrong sama irene, yola, nia, grenny, mora. kita semua belajar tentang hit snap clap itu. hahaha. gue ajarin :P dan mereka agak bisa.
ohh ya si mora nangis gara gara kakinya luka. ckckck. kasian -,-
udah 1 jam dan bokap dateng menjeput putrinya. hehe :) oke saya pulaaaang ke rumaaaah !
itu lah cerita saya tentang ke mekarsari. mudah2an saya ke mekarsari lagi bersama temanteman, hehe.
itu aja yang mau gue ceritain. terima kasih :D
byeeeeeeee :)

Tidak ada komentar: